7 Merk Tinta Printer Canon ip2770 Recomended

Printer Canon merupakan salah satu merek printer yang cukup banyak dipakai oleh banyak orang. Selain harga terjangkau, kualitas cetak yang diatas rata rata serta desain yang cukup elegan membuat printer ini menjadi pilihan terbaik. Kecepatan cetak rata rata 8.0 ipm, dapat mencetak dokumen dalam waktu singkat. Salah satu tipe dari jenis merek printer Canon adalah IP2770. Printer ini merupakan merek printer dengan harga ekonomis.

Printer Canon ip2770 ini mampu mencetak foto atau dokumen dengan resolusi hingga 4800 x 1200 dpi. Dengan kemampuan kecepetan cetak yang relatif cepat, maka kamu tidak perlu menunggu terlalu lama jika mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak. Untuk mencetak dokumen, maka diperlukan tinta. Tinta merupakan salah satu bagian penting dari sebuah printer.

Berikut 7 Jenis Merek Tinta Printer Canon IP2770 Termurah dan Ekonomis

1. E-Print Canon

merk tinta printer canon

E-print adalah sebuah merek tinta yang cocok untuk printer Canon IP 2770. Harganya pun cukup murah serta dapat ditemukan di fotocopy atau alat tulis kantor. Walaupun harganya yang murah, kualitasnya pun tidak sembarangan. Warna yang dihasilkan menjadi lebih jernih. Harga tinta E-Print Canon berkisar antara Rp 40 ribu hingga Rp 60 ribuan.

2. Data Print

merk tinta printer canon

Selain E-Print, Tinta merek Data Print juga cocok untuk printer Canon IP 2770. Merek ini cukup terkenal di Indonesia dan menjadi saingan dengan merek tinta

lainnya. Kualitas warna yang dihasilkan pun cukup memuaskan. Untuk membeli nya kamu dapat mengunjungi tempat fotocopy atau alat tulis kantor terdekat. Harga nya berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribuan. Cukup terjangkau pastinya.

3. Printech

merk tinta printer canon


Selain Data print & E-print ada lagi tinta merek printech yang cukup populer. Printech merupakan tinta untuk printer dengan sistem pengisian infus dan suntik. Printer Canon IP2770 sangat cocok menggunakan tinta merek Printech karena kualitas nya yang bagus serta warna yang dihasilkan cukup terang dan tajam. Tinta printech cukup murah harganya yaitu berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribuan.

4. Rainbow

merk tinta printer canon

Rainbow memiliki kualitas yang sama dengan merek tinta Printech. Merek rainbow memang tidak terlalu diketahui oleh banyak orang. Namun pengguna tinta merek ini cukup banyak karena harganya yang terjangakau. Jika membeli merek tinta ini maka kamu akan mendapatkan botol dengan volume 100ml. Harganya berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribuan.

5. Tinta F1 Ink

merk tinta printer canon ip2770
Selain keempat merek diatas, merek tinta ini cukup bagus digunakan untuk printer Canon IP2770. Hasil warna yang dicetak menjadi lebih jernih tajam. Kualitas nya memang hampir sama seperti merek yang telah disebutkan diatas, Namun harganya cukup berbeda dan sedikit mahal yaitu sekitar Rp 70 ribu hingga Rp 120 ribuan.

6. Sun Revo


Sun revo adalah salah satu merek tinta yang harganya terjangkau namun memiliki kualitas terbaik. Tinta ini dapat mencetak dengan hasil warna yang cerah. Apa lagi jika mencetak foto, maka merek ini sangat cocok untuk printer Canon IP2770. Untuk harga, kamu dapat membelinya dengan harga Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribuan saja. 

7. Blueprint

merk tinta printer canon ip2770

Blueprint adalah merek tinta yang aman untuk cartridge printer. Selain itu, Blueprint adalah merek tinta premium yang merupakan tinta terbaik di Indonesia. Blueprint dinobatkan sebagai tinta refill terbaik oleh Rekor Muri. Kualitas nya pun tidak perlu ditanyakan lagi, warna yang dihasilkan sangat tajam. 

Walau memiliki kualitas selangit, Blueprint adalah merek tinta yang memiliki harganya ekonomis. Kamu dapat membelinya dengan harga berkisar Rp 40 ribuan saja. Bahkan banyak di marketplace yang hanya menjual dengan harga Rp 30 ribuan.

Itulah daftar merek tinta printer Canon IP2770. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan kualitas terbaik. Jika printer kamu bermerek Canon IP2770 maka wajib membeli merek tinta dengan daftar diatas. Kamu boleh memilih salah satu merek tinta.

Beberapa tips untuk membeli dan memilih tinta printer 

Kamu dapat membelinya di alat tulis kantor ataupun fotocopy terdekat. Jika ingin mengganti merek secara bergantian sebenarnya tidak disarankan. Karena setiap merek tinta mempunyai kekentalan yang berbeda. 

Walaupun merek tinta yang telah disebutkan memiliki harga yang murah, maka kamu cukup membeli satu merek tinta saja. Sebenarnya membeli tinta dengan harga terjangkau boleh saja, namun kamu harus perlu memerhatikan merek tinta tersebut cocok atau tidak dengan printer kamu. Merek tinta yang telah disebutkan diatas, cocok untuk printer Canon IP2770 dan wajib dibeli.

Selain itu, hati hati jika ingin membeli secara online atau lewat marketplace. Karena masih ada merek tinta palsu yang beredar. Upayakan hanya membeli tinta dengan merek terpercaya dan sudah digunakan oleh orang banyak.

Posting Komentar untuk "7 Merk Tinta Printer Canon ip2770 Recomended"