Informasi Harga Printer Canon Terbaru 2019

Printer adalah perangkat elektronik yang mengubah teks atau dokumen yang berbentuk digital menjadi bentuk fisik. Printer sangat berguna bagi kehidupan sehari hari, terutama bagi para pekerja kantoran, mahasiswa, serta siswa yang masih sekolah. Printer mempunyai beberapa fitur bawaan seperti mengatur warna, resolusi cetakan, dan lain lain. Saat ini, merek printer yang cukup banyak digunakan adalah merek Canon. Canon adalah sebuah merek atau brand yang telah dikenal oleh masyarakat luas.

Printer Canon memiliki beberapa keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah kualitas cetaknya. Kualitas cetakan dari Printer Canon sangat bagus dan jernih. Apalagi jika kamu ingin mencetak foto dengan printer merek Canon. Selain kualitas cetak, printer Canon lumayan awet dan tidak mudah rusak. Kualitas dari printer Canon memang tidak dapat diragukan lagi. Karena Canon selalu menciptakan produk yang selalu menjadi pilihan masyarakat.

Selain kualitas cetakan, kelebihan lainnya dari printer Canon adalah harga nya yang tidak terlalu mahal. Harga printer Canon cukup ekonomis dan terjangkau. Kualitas terbaik dan harga terjangkau membuat printer Canon menjadi salah satu pilihan merek printer yang paling banyak dipakai.

Daftar Harga Printer Canon Terbaru 


Nggak percaya bahwa harga printer Canon terjangkau? Berikut 5 pilihan dan daftar harga printer Canon termurah dan terbaru tahun 2019

1. Canon IP2770

harga harga printer canon terbaru


Printer Canon IP2770 merupakan printer yang memanfaatkan sistem pengisian suntik. Walaupun dengan sistem pengisian suntik, Banyak orang memakai nya dengan sistem infus. Untuk kamu yang belum tahu, printer jenis infus adalah jenis dari printer yang pengisiannya menggunakan wadah seperti infus. 

Sedangkan printer jenis suntik adalah jenis dari printer yang pengisian tintanya harus menggunakan catridge printer. Jadi alasan orang sedikit memodifikasi pengisian tinta dari printer Canon IP2770 adalah karena pengisian tinta infus lebih mudah dan cukup singkat.

Keunggulan dari printer ini adalah mampu mencetak sebuah foto dengan resolusi warna hingga 4800 x 1200 dpi. Selain itu kecepatan proses mencetak dari printer ini lumayan cepat. Sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama jika ingin mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak. Printer Canon IP2770 dapat kamu beli dengan harga berkisar Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu.

Kekurangan dari printer jenis ini adalah cartridgenya. Cartridge adalah suatu spartpare printer yang digunakan menampung tinta untuk pencetakan. Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup murah, Canon IP2770 memiliki kekurangan dibagian cartridgenya yang mudah rusak. Untuk mengganti cartridgenya butuh menggali kocek hingga Rp 500 ribu. 

Cukup mahal, dan hampir mendekati harga baru dari printer merek ini. Namun kamu jangan khawatir. Pengisian tinta Canon IP2770 dapat diganti dengan sistem pengisian infus. Harga nya cukup murah hanya Rp 100 ribuan saja. Jadi, jika suatu waktu cartridgenya rusak, dapat diganti dengan sistem pengisian tinta infus.


2. Canon Pixma IP 2870S

harga printer canon terbaru


Printer Canon Pixma IP 2870S adalah salah satu printer ekonomis dan kualitas memukau. Sudah ciri khas nya printer Canon yang selalu memiliki kualitas cetak yang sangat bagus. Selain kualitas, Sisi desain dari printer merek ini cukup elegan. Printer ini memiliki 2 buah cartridge. Canon Pixma IP 2870S memiliki kemampuan mencetak dokumen atau kertas hingga 300 halaman lebih. 

Salah satu fitur unik yang dimiliki printer merek ini adalah fitur auto power ON/OFF Jika tidak menggunakan printer ini dalam beberapa saat, maka secara otomatis printer akan mati. Begitu juga sebaliknya, pengguna dapat menggunakan printer tanpa perlu menekan tombol ON.

Jika ingin mencetak sesuatu, jangan takut suara bising dari printer. Karena Canon Pixma IP 2870S memiliki fitur Quite Mode. Fitur ini memungkinkan kamu mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak tanpa harus mendengar suara bising.

Harga printer Canon Pixma IP 2870S cukup terjangkau. Hanya sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribuan.

3. Canon Pixma E410

harga printer canon


Printer Canon Pixma E410 mempunyai fitur multifungsi. Beberapa fitur diantaranya adalah mencetak, mengcopy, dan scan dokumen. Selain fitur multifungsi, Canon Pixma E410 memiliki desain yang cukup simpel dan minimalis serta mempunyai kecepatan cetak 8.0 ipm. Kualitas cetak dari printer ini hampir sama seperti Canon Pixma IP 2870S ataupun Canon IP 2770, yaitu jernih dan tajam. Canon Pixma E410 Memiliki 2 buah cartridger.

Printer ini juga mendukung pencetakan dengan resolusi yang tinggi. Canon Pixma E410 juga terdapat fitur auto ON/OFF yang dapat melakukan penghematan daya ketika printer tidak digunakan. Selain itu printer ini hanya memiliki berat 3,4 kg saja. Untuk harga printer Canon Pixma E410 dapat dibanderol kisaran Rp 700 ribu hingga Rp 800 ribuan.

4. Canon MG 2570S

daftar harga printer canon terbaru


Printer Canon merek ini mempunyai fitur multifungsi sama seperti Canon Pixma E410. Yaitu scan, copy, dan cetak dokomen. Canon MG 2570S juga memiliki fitur autopower ON/OFF. Kecepatan cetaknya pun juga sama yaitu 8.0 ipm. Kualitas print nya pun bagus dan jernih. Untuk harga printer Canon MG 2570S cukup merogoh kocek Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribuan. 

Walaupun harganya yang cukup murah, printer merek ini lebih cocok dipakai untuk kebutuhan rumahan. Mengapa? karena printer MG 2570S memiliki kapasitas cartridger yang kecil, sehingga jika dipakai untuk mencetak dokumen dengan jumlah sangat banyak, printer ini tidak cocok.

5. Canon Pixma Ink Efficient E460

harga printer canon terbaru


Canon Pixma Ink Efficient E460 merupakan printer yang memiliki desain yang simpel namun terkesan mewah. Fitur multifungsi dan serbaguna menjadi salah satu kelebihan printer ini. Diantaranya adalah scan, copy, dan print. 

Salah satu fitur yang tidak dimiliki oleh printer merek lain adalah kemampuan cetaknya yang dapat dilakukan melalui mobile/handphone dengan memanfaatkan fungsi WiFi. Kualitas cetak yang dihasilkan pun cukup bagus. Canon Pixma Ink Efficient E460 memiliki kecepatan cetak 8.0 ipm.

Printer ini cocok digunakan jika kamu menginginkan cetak dokumen dalam jumlah yang banyak. Jika printer merek lain membutuhkan waktu yang lama untuk mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak, maka Canon Pixma Ink Efficient E460 hanya membutuhkan waktu yang relatif cepat. 

Hanya sekitar 8 sampai 10 detik untuk mencetak satu halaman dokumen. Printer ini sangat cocok digunakan untuk kantoran karena didukung oleh fitur multifungsi dan mendukung untuk pencetakan dokumen dalam jumlah banyak. Canon Pixma Ink Efficient E460 dapat dimiliki dengan harga berkisar 1 jutaan.


Itulah 5 daftar harga printer canon termurah dan terbaru tahun 2019. Jangan sampai kamu salah menentukan dalam membeli printer. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Informasi Harga Printer Canon Terbaru 2019"