Spesifikasi Printer Canon Pixma MP287 Dan Kelebihannya

Printer adalah suatu alat elektronik yang memiliki peranan cukup penting untuk digunakan sebagai pencetak dokumen. Salah satu vendor terkenal yang memiliki banyak merek printer adalah Canon. Canon memiliki banyak seri dan jenis printer yang harganya terjangkau.

Salah satu printer terbaik nya adalah Canon Pixma MP287. Printer dengan merek Canon Pixma MP287 tidak dapat diragukan kualitasnya karena telah digunakan oleh banyak orang. Peminat printer merek ini cukup banyak dipasaran.

Memiliki fitur multifungsi membuat printer Canon Pixma MP287 memiliki banyak peminat. Tidak hanya mencetak dokumen saja, printer merek ini dapat melakukan scan dan copy. Salah satu fitur yang menjadi ciri khas dari Canon Pixma MP287 adalah fitur Easy Webprint EX. Fitur ini berguna untuk mencetak dokumen ataupun foto.

Penggunaan printer Canon Pixma MP287 juga tidak terlalu sulit karena sama seperti printer pada umumnya. Hasil dokumen yang dicetak pun menjadi rapi. Kecepatan cetaknya yang lumayan cepat menjadi salah satu kelebihan printer Canon Pixma MP287. 

Ukuran kertas nya pun banyak dan bervariasi. Printer merek ini dapat melakukan scan dokumen yang berbentuk gambar seperti file jpg ataupun dokumen lainnya seperti file pdf.

Kelebihan Printer Canon Pixma MP287 

spesifikasi printer canon mp287

Printer merek ini mempunyai banyak kelebihan. Ukuran kecil dan mudah dibawa adalah salah satu kelebihannya. Canon MP287 memiliki ukuran yang kecil dan ringan. Beratnya hanya sekitar 5,5 kg saja. Dengan ukuran tersebut, membuat Canon Pixma MP287 lebih dipilih sebagai printer favorit pilihan masyarakat.

Selain beratnya yang ringan, Canon Pixma MP287 hemat dalam penggunaan tinta. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli tinta dalam jumlah yang banyak. Karena tinta yang digunakan dalam printer Canon Pixma MP287 cukup hemat.

Kecepatan cetak dari Canon Pixma MP287 pun tidak harus diragukan lagi. Kecepatan cetaknya relatif cepat dan tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mencetak suatu dokumen. Walaupun memiliki kecepatan cetak yang cepat, printer merek ini tidak mengeluarkan suara bising sama sekali. 

Jadi secara ringkas, Printer Canon Pixma MP287 memiliki kelebihan diantaranya ukurannya yang kecil dan ringan, hemat penggunaan tinta, kecepatan cetaknya yang relatif cepat, dan tidak mengeluarkan suara bising saat proses pencetakan dokumen.

Spesifikasi Printer Canon Pixma MP287


Printer Canon Pixma MP287 memiliki metode cetak secara Inkjet. Memiliki beberapa fitur diantaranya adalah fitur scan dan copy, printer languange UFR II LT, compatible black cartridge PG-810 dan PG-810XL. Koneksitivitas yang dilakukan pada Printer Pixma MP287 adalah dengan USB 2.0. Printer merek ini memiliki banyak varian ukuran kertas seperti A4, B5, lettter, legal, 4X6, 5X7, 8X10 envelopes. Dimensi dari printer merek ini adalah 450 x 335 x 153 mm dan memiliki berat sekitar 5500 gram atau 5,5 kilogram. Resolusi cetakan dokumennya 4800 x 1200 dpi. 

Lihat juga : Spesifikasi dan keunggulan Printer Canon ip2770

Itulah beberapa penjelasan, kelebihan, dan spesifikasi mengenai printer Pixma MP287. Untuk harganya berkisar antara 700 ribuan hingga 1 jutaan. Tidak terlalu mahal, namun tidak terlalu murah juga. Tertarik untuk membelinya?

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Printer Canon Pixma MP287 Dan Kelebihannya"